InspiringMonday

Hari Senin adaah hari spesial. Hari pertama dari satu pekan yang memenuhi agenda kita. Hari dimana segala kesibukan dan awal dari semuanya berlangsung.

Tentu, kadangkala membuat kita merasa agak mual, sedikit pusing dan badan mulai demam. Bagimana tidak, hari Senin mulai dari target personal, kaluarga, anak-anak, kemacetan di jalan, persiapan di rumah, kesenangan di hari sebelumnya, dan gumpalan-gumpalan perasaan lain yang bercampur seperti gado-gado.

Hanya ilustrasi saja 😀

Sayangnya, kita tidak kadang mengikuti ritme dan aura hari Senin yang tidak OK banget. Sayapun mengalaminya, berduel dengan hari Senin yang selalu membawa cerita di setiap pekan.

Oleh karena itu, saya mencoba berkomitmen untuk berbagi kepada anda di setiap hari Senin ini. InsyaAllah. Doakan semoga selalu konsisten. Aamiin

Apa yang dibahas?

Tentu, inspirasi mengenai kehidupan, ringkasan buku yang saya baca, produktivitas sebagai professional dan pemimpin serta beberapa suntikan yang mungkin sedikit ‘menampar’ serta mampu menginspirasi di hari Senin anda kawan.

Anda pun bisa memberi tanggapan langsung via email, karena email tersebut terhubung langsung di perangkat saya (HP, laptop, dan komputer).

Bagaimana bergabungnya?

Cukup isi data anda di form di bawah ini, anda otomatis akan tergabung dengan ribuan teman-teman yang telah masuk daftar untuk mendapatkan kiriman setiap Hari Senin.

Form Pendaftaran InspiringMonday

Mohon berkenan mengisi data di bawah ini dengan data yang benar. Kalau tidak benar, nanti saya bisa salah kirim >,<. Terimakasih











Setelah mengisi form di atas, anda akan mendapatkan email konfirmasi di kotak masuk, silahkan bisa diklik tautan konfirmasinya. Hal ini sangat berguna mengecek apakah email anda sudah benar dan valid. Jangan-jangan emailnya sudah tidak aktif lagi.

Oh ya, jika anda tidak menemukan email di kotak masuk, anda bisa mencari di folder SPAM atau JUNK atau sejenisnya. Kadangkala, email saya bisa nyasar di folder tersebut. Paling aman gunakan kotak pencarian dengan kata kunci “me@mridlo.com